Simak Yuk Bagaimana IAM.id Memantau Konten yang Tepat dan Berkualitas
Buat brand maupun influencer yang aktif di dunia influencer marketing pasti sudah familiar dong dengan istilah "kesesuaian" dan "kualitas" konten? Pastinya! Karena konten berkualitas adalah salah satu kunci utama berhasilnya suatu campaign, bukan? Nah, gimana sih IAM.id sebagai salah satu platform influencer marketing terkemuka menjaga konten yang dibuat supaya tetap sesuai standar dan berkualitas tinggi?
IAM.id, platform influencer marketing yang menghubungkan brand dengan influencer untuk campaign ini punya macam- macam fitur canggih tentunya agar setiap campaign bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ekspektasi kedua belah pihak.
Baca juga: Pahami 7 Teknik Optimasi Media Sosial Untuk Brand dan Influencer Pemula
1. Sistem Pemantauan Konten yang Ketat
IAM.id tentunya punya tim khusus yang bertugas memantau tiap konten yang diposting oleh influencer dong. Sistem pemantauan ini mencakup:
· Kesesuaian terhadap Pedoman Brand
Tiap brand tentu punya pedoman spesifik tentang bagaimana produk mereka dipromosikan. Nah, IAM.id akan memastikan semua konten yang dibuat oleh influencer telah sesuai pedoman ini. Jadi, kalau brand ingin produk ditampilkan dengan cara tertentu atau ada pesan khusus yang harus disampaikan, tim IAM.id akan mengecek apakah semua itu sudah diterapkan dengan benar.
· Peraturan Periklanan dan Etika
Selain make sure kesesuaian konten dengan keinginan brand, IAM.id juga memastikan bahwa semua konten mematuhi aturan tentang iklan dan promosi untuk melindungi influencer juga semua pihak yang terlibat dari potensi masalah hukum.
Simak Yuk Bagaimana IAM.id Memantau Konten yang Tepat dan Berkualitas.( Sumber: Freepik)
Baca juga: Ingin Buat Konten Podcast Berkualitas? Simak Review 3 Aplikasi Ini untuk Merekam Podcast
2. Kualitas Konten yang Terjaga
Konten yang sesuai belum tentu berkualitas. Untuk itu, kualitas konten juga sangat diperhatikan oleh IAM.id dengan cara melakukan review kualitas konten. Jadi, tiap konten yang mau diposting akan melalui proses review dulu. Tim IAM.id akan memeriksa visual, pesan yang disampaikan, serta kesesuaian dengan brand. Lalu kalau ada yang perlu direvisi, influencer akan diberitahu.
Baca juga: 10 Tips Meningkatkan Kualitas Foto dan Video Anda sebagai Seorang Influencer
3. Teknologi Canggih untuk Analisis dan Pelaporan
Dalam hal memantau dan menganalisis performa konten, IAM.id tentu punya teknologi canggih supaya strategi berjalan dengan efektif dan efisien. Bukan cuma monitoring dan analisis data yang sudah canggih, pelaporan campaign IAM.id juga dilakukan secara transparan dan komprehensif tentang hasil campaign marketing untuk membantu brand mengevaluasi apakah campaign telah berhasil atau ada yang perlu dievaluasi? Semua ini disediakan dalam fitur canggih di satu dashboard untuk hasil yang cepat dan akurat.
Baca juga: Rahasia Dibalik Kecepatan Penyeleksian Influencer dengan AI di IAM.id
4. Dukungan untuk Influencer
Selain fokus membantu para brand meraih tujuannya, IAM.id juga melakukan support kepada para influencer dengan mengadakan berbagai event dan menghadirkan pembicara menarik di sesi “IAM Training” sebagai wadah bagi influencer untuk terus belajar dan mengembangkan diri agar bisa terus memberikan hasil terbaik.
Baca juga: 4 Langkah IAM.id untuk Membantu UMKM dalam Mengoptimalkan Campaign Influencer Marketing
Jadi, brand tak perlu ragu lagi bahwa IAM.id mampu membuat setiap campaign influencer marketing berjalan dengan lancar dan sesuai ekspektasi karena IAM sudah punya sistem monitoring konten yang ketat, menomorsatukan kualitas, punya teknologi yang canggih, dan memberikan dukungan untuk influencer.
Kalau campaign influencer marketing brand milikmu ingin berjalan lancar dengan hasil maksimal, gak usah pusing, jadikan IAM.id mitra strategis!
Mau bertanya dan berbagi pengalaman? Yuk tulis di kolom komentar! 👇
Comments
No Comment yet