4 Jenis Konten Jitu yang Ada di Media Sosial, Bisa Kamu Tiru!
(Freepik)
Dengan adanya media sosial, kita bisa leluasa membagikan apapun yang kita mau, termasuk konten yang dirasa penting dan menjual.
Nah, dari banyaknya konten yang ada, berikut ini beberapa konten yang bisa ditiru untuk konten yang berkualitas. Berikut IAM.ID sudah merangkumnya di bawah ini.
1. Konten Giveaway
Pertama ada konten giveaway, konten jenis ini meminta orang untuk membagikan postingan yang kamu buat, bisa juga mengisi formulir dan lain sebagainya.
Dalam menentukan giveaway, cobalah tentukan tujuan yang ada, apakah untuk peningkatan followers, dll, setelah itu format giveaway untuk memenuhi tujuan dan analisis hasilnya.
2. Konten Promosi dari Influencer
Nah, konten selanjutnya adalah promosi dari influencer, biasanya konten yang mereka unggah adalah konten yang soft selling.
Jika kamu belum mencoba konten dari influencer, biasanya kontennya akan berpengaruh lho, apalagi influencer punya audiens yang banyak.
3. Konten Buatan Pengguna atau UGC
User Generated Content (UGC) atau konten buatan pengguna juga salah satu konten yang berkualitas lhi, hal ini membuat orang lain mencoba dan membuat konten yang seragam untuk keperluan brand.
Baca juga: Lebih Praktis! Inilah 3 Rekomendasi Aplikasi AI untuk Bikin Konten Pemilik Bisnis
Keunggulan konten UGC ini bisa membantu kamu atau brand untuk membangu komunitas yang ada untuk keperluan bisnis, keren bukan?
4. Konten Edukasi
Selanjutnya ada konten edukasi yang jadi salah satu konten jitu di media sosial, konten ini berfokus pada penambahan pengetahuan pengikut.
Kamu bisa membagikan konten berupa tips and trick, fokuslah pada apa yang ingin dicari oleh pengikut kamu dari konten edukasi yang disuguhkan.
Nah, itu tadi beberapa konten berkualitas yang bisa kamu contoh dan buat, sehingga bisa memanjakan para audiens yang ada.
Comments
No Comment yet