3 Strategi Biar Postingan Kamu Ditonton Banyak Orang di Instagram
(Pexels/Kate Torlin)
Bagi influencer, postingan yang sudah diunggah melalui Instagram dan bisa ditonton jutaan orang menjadi dambaan nih, karena kita berpotensi kita dikenal juga.
Demi konten atau unggahan kita ditargetkan kepada orang yang tepat, CEO Instagram, Adam Mosseri membagikan beberapa pembaruan yang spesifik.
Berikut ini beberapa strategi atau perubahan yang bisa buat unggahan konten kamu ditargetkan kepada audiens yang tepat. IAM.ID akan merangkumnya di bawah ini.
1. Kriteria Reels yang Dinaikan oleh Instagram
Jika kamu mengunggah Reels, biar konten tersebut ditargetkan kepada audiens yang tepat, harus menonton sampai habis, reshare dan klik audio page yang dibuat.
Dengan demikian, jika dilakukan, unggahan Reels kamu akan ditonton banyak orang dan berpotensi viral nih. Jika penonton menonton Reels kita sampai habis, tentu berpotensi besar menjadi viral juga.
2. Unggah Postingan yang Spesifik
Hayoo siapa di sini yang masih mengunggah postingan dengan tema yang berbeda-beda dan campur-campur nih?
Baca juga: Mengenal Apa Itu Instagram Insight dan Fungsi untuk Tingkatkan Branding
Nah, jika kamu ingin unggahan ditonton banyak orang dan dinaikan oleh Instagram, cobalah membuat konten yang lebih spesifik ya.
3. Buatlah Original Konten
Terakhir, jika kamu ingin konten yang dibuat banyak dilihat orang, bukan hanya buat konten yang spesifik saja, namun didukung dengan konten original.
Dengan demikian, Instagram akan menargetkan konten kamu ke audiens yang tepat, seperti konten storytelling dan cerita yang menarik lainnya.
Nah, sudah tahu bukan ternyata strategi itulah yang bisa kamu terapkan untuk membuat konten Instagram kamu ditargetkan sehingga ditonton audience yang sesuai dengan niche kamu. Selamat mencoba!
Comments
No Comment yet