Upgrade Skill untuk Content Creator Muslimah, IAM dan Aestica Beauty Clinic Gelar Bootcamp
(Dok. IAM.ID)
Di era yang serba cepat ini, setiap orang punya peluang yang sama untuk berkreasi dan menuangkan ide kreatifnya, tak terkecuali para Muslimah yang menekuni dunia influencer bahkan content creator.
Berangkat dari hal tersebut, IAM Influencer Indonesia atau IAM.ID berkolaborasi dengan Aestica Beauty Clinic & Dental Care menggelar Bootcamp yang kedua, dengan mengangkat tema “From Passion to Profit: Monetizing Your Content & Influence with Aestica Clinic”
Agenda ini diselenggarakan di Kantor Aestica Beauty Clinic & Dental Care, pada Sabtu 27 Mei 2023 yang menghadirkan pemateri yakni Ust. Handy Bonny, dan diikuti oleh para influencer serta seluruh rekan-rekan Aestica Clinic.
Menurut CEO sekaligus founder IAM.ID, Icha Isana Febriana, kolaborasi yang dilakukan IAM x Aestica ini sudah direncanakan jauh-jauh hari. Dan nantinya, bootcamp ini akan diselenggarakan hingga batch 3.
Penyelenggaraan pertama dilakukan pada bulan Ramadhan tahun ini, agenda kedua pada bulan Mei kemarin dan yang terakhir akan diselenggarakan pada bulan Juni.
Baca juga: Beli Bukan Karena Bagus Doang! Inilah 4 Faktor Pendukung Seseorang Beli Produk
“Jadi terselenggaranya bukan karena kesuksesan di event sebelumnya, namun lebih kepada agenda rangkaian yang sudah direncanakan bersama. Sehingga nanti di batch ketiga semoga bisa lebih ramai antusiasmenya,” ucap Icha.
Perlu SobatIAM ketahui juga bahwa agenda bootcamp kolaborasi antara IAM x Aestica ini sudah direncanakan jauh-jauh hari. Seperti bootcamp pertama tentang membuat konten yang syar’i bagi seorang Muslimah, sedangkan tema yang kedua kemarin terkait bagaimana membuat konten dan bisa menghasilkan uang tambahan.
Icha juga membeberkan bocoran topik bahasan yang akan dibahas di bootcamp ketiga. Menurutnya, pada pertemuan selanjutnya akan membahas mengenai promosi skincare Aestica, karena banyak produk dari Aestica seperti skincare anti-aging, skincare yang mengandung DNA salmon bahkan skincare brightening yang unggulan, sehingga bisa dipilih influencer dalam materi promosi mereka nantinya.
“Dengan adanya agenda kolaborasi ini, antusiasme para influencer di batch 2 ini melebihi dari batch yang pertama yakni sejumlah 67 influencer yang hadir. Apalagi pada pertemuan kemarin banyak wajah baru bermunculan, termasuk teman-teman influencer yang sudah pernah ikut pada batch 1. Semoga di batch 3 lebih ramai lagi dan bisa upgrade skill bersama-sama,” tutup Icha.
Comments
No Comment yet