Bisa Dapetin Tips Bikin Konten Sekaligus Dakwah Melalui Bootcamp Kolaborasi IAM dan Aestica Clinic
(Dok. IAM.ID)
IAM.ID dan Aestica Clinic berkolaborasi dalam mendukung para influencer dan content creator Muslimah yang ada di Bandung dengan mengadakan sebuah bootcamp.
Tentunya ilmu yang disampaikan selama agenda ini perlu disampaikan oleh sosok yang mengerti seluk beluk mengenai dunia influencer dan content creator.
Maka dari itu, IAM dan Aestica menggandeng Ust. Handy Bonny sebagai pemateri dalam agenda bootcamp 2 yang diselenggarakan pada 27 Mei yang lalu.
Terkait pemilihan Ust. Handy Bonny, CEO sekaligus founder IAM.ID, Icha Isaha Febriana menuturkan bahwa Ust. Handy Bonny merupakan sosok yang tepat untuk mengisi bootcamp ini, karena persona dan target audiensnya sesuai dengan harapan brand Aestica Clinic yang mengusung tema beauty syar’i.
“Apalagi Aestica Clinic memiliki core value yang disebut dengan FAST (Fathonah, Aman, Sidiq dan Tabligh). Kami lihat dari segi persona, pemahaman mengenai influencer beliau sesuai dengan audiens, rekan-rekan di Aestica dan influencer pada umumnya,” tutur Icha.
Ia juga berharap, dengan adanya kolaborasi ini bisa memberikan manfaat yang besar kepada rekan-rekan influencer untuk bisa upgrade ilmu khususnya di bidang content creation making yang masih berada di dalam kaidah syar’i.
Sehingga bisa bermanfaat bukan dari segi influencer saja, melainkan dari segi Aestica sebagai klien untuk bisa meningkatkan engagement mereka, bahkan dari segi dakwah pun bisa tersampaikan juga.
Baca juga: Bisa Dicontoh! Inilah 3 Contoh Unique Selling Point Brand yang Populer dan Keren
“Selain dari segi konten, kita juga sekaligus tahu dari segi dakwahnya, seperti apa yang boleh kita percantik dan apa yang tidak boleh dilakukan oleh Muslimah,” terangnya.
Sebagai informasi tambahan, setelah mengikuti batch 2, rekan-rekan influencer pun akan membuat konten dengan tema yang sudah diarahkan sebelumnya. Nantinya, di akhir pada minggu keempat, akan dipilih 10 tema terbaik dan menjadi juara influencer di bootcamp kedua.
“Harapannya untuk di batch ketiga kita bisa belajar kembali dengan materi yang lebih mengerucut untuk strategi dan lain sebagainya, sehingga influencer terus terupgrade dari segi pengetahuan pembuatan konten, sekaligus Aestica sendiri menerima manfaat dengan promotional type yang kita ajukan bersama melalui bootcamp ini,” tutup Icha.
Comments
No Comment yet