Alasan Kenapa Rekan Brand Perlu Mencoba TikTok Ads
(Pexels/cottonbro studio)
Platform TikTok menjadi salah satu platform yang paling banyak digunakan orang-orang, selain menjadi sarana hiburan, bisa menjadi sumber pendapatan juga lho.
Mungkin rekan brand sudah tidak asing dengan TikTok ads, atau beriklan lewat TikTok. Jika kamu masih ragu menggunakannya, mungkin alasan ini bisa mengubah cara pandangmu.
Berikut ini IAM.ID akan merangkum beberapa alasan mengapa sih rekan brand perlu mencoba menggunakan TikTok ads.
Alasan Perlu Coba TikTok Ads
Dengan menggunakan TikTok ads, tentu akan mengoptimalkan bisnis kamu lho, apalagi didukung dengan data pengguna TikTok mencapai 800 juta orang di seluruh dunia.
Jumlah ini memang jauh lebih besar dari platform lain seperti LinkedIn, Reddit, SnapChat, Twitter hingga Pinterest.
TikTok juga menjadi media sosial paling banyak diunduh lho. Di Indonesia sendiri menjadi pengunduh TikTok terbanyak di dunia. Mengejutkan bukan?
Tentunya dengan adanya data tersebut bisa menjadi peluang besar bagi para brand yang ingin mempromosikan produknya.
Baca juga: Kenalan dengan Istilah Instagram Insight Yaitu Activity!
Bahkan brand besar tak ragu untuk beriklan di TikTok. Misalnya Tokopedia, Gojek, Traveloka dan masih banyak lainnya.
Punya Keunggulan Target Audiens yang Ideal
TikTok juga menjadi platform yang ideal jika bisnis SobatIAM menjangkau anak muda. Karena 66% pengguna TikTok adalah berusia di bawah 30 tahun lho. Dan 41% nya berusia 16-24 tahun.
Hitung-hitung beriklan di TikTok itu investasi jangka panjang untuk strategi digital kamu. Jika pihak brand mulai sekarang, maka masa yang akan datang akan berkesempatan panen dari target audiens sebelumnya.
Saat ini pun bukan hanya anak muda, TikTok juga punya topik-topik yang digemari oleh orang dewasa, mulai dari bisnis, keuangan, parenting hingga marketing.
Nah, sudah tidak ragu bukan untuk berinvestasi dengan platform TikTok. Apalagi bagi pihak brand jangan sampai kalah start dari kompetitor untuk memanfaatkan TikTok ini ya.
Comments
No Comment yet