3 Tips Membuat Konten Iklan yang Optimal di TikTok
(Pexels/MART PRODUCTION)
Ketika sudah mendapatkan platform yang tepat untuk beriklan, tentu kamu harus memikirkan ide untuk membuat konten yang menarik.
Agar tidak sia-sia, kamu bisa mulai merencanakan konten apa sih yang sekiranya cocok dan disukai oleh para audiens brand kamu.
Nah, dari pada bingung, berikut ini beberapa tips dalam membuat konten iklan yang optimal. IAM.ID akan merangkumnya di sini.
1. Manfaatkan Tren atau Konten yang Sedang Viral
Ada banyak konten viral yang berseliweran di FYP kita. Nah, dengan adanya tren ini perlu kita manfaatkan nih dan gunakan hashtag tertentu.
Pastikan juga tema iklan cocok dengan tren yang sedang hits saat ini ya, sehingga orang-orang relate dengan keadaan dan bisa mencobanya.
2. Berikan Pesan yang Jelas dan Singkat
Selanjutnya agar konten iklan kamu berpengaruh adalah dengan menyampaikan iklan dengan jelas dan singkat, sehingga audiens tidak skip iklan kita nih.
Baca juga: Pengen Buat Reels dan Video TikTok? Berikut 5 Ide Konten Video Menarik untuk Influencer
Kita perlu tahu dulu kecenderungan dan kesukaan mereka agar lebih efektif. Gunakan bahasa yang to the point ya.
3. Dukungan Konten Visual yang Menarik
Namanya platform video based pastinya harus menjual video yang menarik nih biar iklan kamu optimal dan punya daya tarik.
Salah satu caranya dengan menyiapkan video dengan kualitas gambar yang baik, dan hindari resolusi gambar yang rendah dan tidak maksimal.
Semoga tips di atas bisa membantu kamu dalam mencoba membuat konten untuk iklan di TikTok ya. Selamat mencoba SobatIAM!
Comments
No Comment yet