3 Manfaat Fanspage Facebook untuk Keperluan Bisnis
(Unsplash/Austin Distel)
Penting tentunya menggaet pembeli baru untuk mencoba produk yang kita miliki, namun alangkah lebih baik jika kita bisa mempertahankan pelanggan yang ada.
Tentunya, pelanggan loyal harus dipupuk dengan hubungan yang baik, salah satunya yakni dengan membuat halaman penggemar atau fanspage di Facebook.
Nah, berikut ini IAM.ID akan merangkum beberapa manfaat yang bisa didapatkan ketika membuat sebuah fanspage.
1. Bisa Menampung Banyak Fans
Berbeda dengan Facebook personal yang hanya membatasi 5000 pertemanan, Facebook fanspage memungkinkan para pemilik bisnis mempunyai jumlah fans yang tidak terbatas.
Makannya tak heran kita melihat satu halaman penggemar memiliki anggota ratusan ribu hingga jutaan orang. Maka dari itu, penting nih untuk menjaring para target audiens.
2. Lebih Profesional dan Terpercaya
Dengan adanya halaman penggemar ini memungkinkan kita untuk memisahkan konten terpisah dan terarah, maka terlihat lebih profesional dan terpercaya.
Baca juga: Sebelum Beriklan, Rekan Brand Kenali Terlebih Dahulu 5 Jenis TikTok Ads Ini!
Dengan adanya sifat profesionalitas ini, kepercayaan orang-orang dalam membeli produk atau brand kamu akan lebih meningkat.
3. Lebih Dekat Tanpa Sekat
Dengan adanya halaman ini, para penggemar bisa leluasa menghubungi kamu untuk menanyakan produk lewat kolom komentar atau messenger.
Saat feedback yang mereka berikan positif, dampak psikologis ini bisa kena langsung ke penggemar yang lainnya nih.
Karena kemudahan dalam menghubungi lewat komentar dan pesan yang ada, peluang terjadi penjualan menjadi lebih mudah.
Nah, sudah tahu kan manfaat fanspage Facebook yang selain dekat dengan audiens, bisa dengan mudah menggaet pelanggan. Kamu sudah membuatnya belum nih?
Comments
No Comment yet